DEMA FTK UIN Alauddin Salurkan Sembako Untuk Mahasiswa Yang Tidak Pulang Kampung

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar kembali menyalurkan bantuan sembako kepada mahasiswa luar daerah yang masih berada di Gowa. Selasa 06/07/2020.

Pembagian sembako tersebut dilakukan secara langsung bertempat di sekretarian DEMA FTK UINAM di lantai satu FTK UINAM.

Muhammad Adil Imam mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian lembaga kemahasiswaan dalam hal ini DEMA FTK kepada sesama mahasiswa yang masih terjebak fi wilayah gowa dan belum sempat kembali ke kampung halaman akibat adanya Covid-19 sekarang ini.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada teman-teman mahasiswa yang belum pulang kampung akibat covid-19 ini” ujarnya

Kemudian ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak wakil gubernur Sulawesi Selatan yang merupakan pihak kerjasama DEMA FTK dalam menyalurkan bantuan kepada mahasiswa tersebut.

Terakhir ia berharap kepada mahasiswa-mahasiswa yang masih tetap berada di kabupaten gowa dan tidak kembali ke kampung halamannya agar tetap dapat beraktifitas produktif sebagaimana mahasiswa pada dasarnya serta kepada pihak-pihak terkait untuk dapat juga terus memberikan bantuan sampai pandemi covid-19 berakhir

“Saya harap kawan-kawan mahasiswa tetap produktif serta untuk pihak pemerintah agar tetap dapat terus memberikan bantuan kepada kawan-kawan yang masih terjebak karena covid-19 sampai hal tersebut selesai” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai